Rabu, 06 Juli 2011

ASMARA...bukan CINTA

Aku tak mengerti banyak tentang ASMARA, yang aku mengerti itu bagian kecil dari CINTA yg UNIVERSAL.Aku tak mendalami CINTA 2 manusia tapi AKU memahami begitu banyak RASA.CINTA adalah sebuah keniscayaan , CINTA adalah sebuah samudra yang LUAS membentuk satu kesatuan UNTUK menghidupi KEHIDUPAN. namun akupun pernah merasa mendekati kegilaan karena CINTA ASMARA..kadang AKU menangis ,lalu AKU tertawa,sesekali aku berkata kata sendiri tanpa MAKNA. namun aku terlalu sering MARAH karena dibakar CEMBURU yg membabi buta. ASMARA kadang tak pernah mengenal LOGIKA, namun CINTA bisa dihitung dengan MATEMATIKA atau segala jenis ilmu EKSAKTA. kadang aku sadari ..begitu banyak waktu terbuang hanya untuk memahami dan mengerti ASMARA. namun kita terlalu MALAS untuk MERAJUT RASA menata DUKA. lucu memang ASMARA hari ini aku memohon CINTAnya bagai seorang pengemis...namun kemudian esok hari dia MERAUNG RAUNG memohon jangan tinggalkan DIA. yah itulah ASMARA kadang membuat GILA ,semua bisa merubah tawa menjadi derita, duka membuat bahagia.tapi maaf !!! aku pikir itu HANYA hal terkecil dari CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar