Rabu, 06 Juli 2011

CIUMAN semesta CINTA

_Pandangan pertama kekasih adalah seperti sang jiwa yang di gerakkan di atas permukaan air yang dialirkan kelangit dan ke bumi .

~Ciuman pertama adalah tegukan pertama dari piala yang telah diisi Tuhan dari air mancur cinta.

~Ciuman adalah permulaan menuju suatu desahan hebat ,seperti nafas Tuhan yang telah mengubah tanah menjadi manusia.

~Desahan itu membuka jalanku menuju dunia spritual ,mengung-kapkan kemulian jiwaku; dan ia kekal di sana sampai kita bertemu kembali.

~Isakkan tangis telah melayukan mataku yang memantulkan keindahanmu dan mengeringkan bibirku yang kau basahi dengan ciumanmu.

~Ciuman pertama adalah batas keragu-raguan yang menggoda dan menyedihkan hati dengan sebuah ketentuan yang mengisinya dengan kebahagiaan .

~Ciuaman pertama adalah sebuah bait puisi kehidupan bathin , baba pertama sebuah novel tentang manusia yang penuh bintang - bintang.

~Ciuman pertama menyatukan panca indra yang saling diam dengan nyanyian -nyanyiannya.

~Ciuman pertama adalah kata yang diucapkan oleh empat bibir yang menyatakan hati sebagai sebuah tahkta,cinta sebagai rajanya dan kesetiaan sebagai mahkotanya.

~Ciuman pertama adalah sentuhan lembut yang mengungkapkan bagaimana jari-jari angin membelai mulut sang mawar ,menyisakkan nafas panjang kegembiraan dan tangis manis yang lirih.

~Apabila pandangan pertama seperti benih yang ditaburkan dewa-dewa dalam tanah hati manusia ,maka ciuman pertama menceritakan bunga pertama yang mekar diatas ranting-rantingpohon dari cabang pertama kehidupan.

~Ciuman itu mengajariku , bahwa ciuman mesra sepasang kekasih menyingkap rahasia surgawi yang tak bisa diucapkan oleh kata-kata!
By. K-Gibran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar