Rabu, 06 Juli 2011

HAKEKAT CINTA

Jika hari ini cinta menjadi bagian dari hidupku, ketahuilah itu sebuah hadiah yg tidak mungkin aku tolak.
Jika hari ini cinta datang,ketahuilah Tuhan sedang melengkapi tulang rusuku yg pernah hilang.
Jika hari ini aku sengaja menjauh dan tidak perduli, artinya aku ingin kita belajar bahwa sebuah ungkapan itu sangatlah berharga.
Jika hari ini aku terlihat bersama yg lain, pahamilah bahwa aku membutuhkan rasa cemburu.
Jika hari ini aku terlihat diam dan tak perduli, sejujurnya aku hanya ingin di mengerti.
Jika hari ini aku tidak hadir di sampingnya,artinya kita mau belajar betapa berartinya  sebuah rindu.
jika hari ini aku tidak bisa memenuhi apa yang cinta mau, artinya kita belajar untuk berjuang bersama dalam memahami keinginan.

Karena hakekat cinta adalah.......

saling MEMBERI dan MENERIMA, MEMAHAMI dan MEMA,AFKAN.

.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar